penggunaan transportasi umum seperti taksi pribadi

Posted by Unknown on Sunday, December 9, 2012

kurs pajak mingguan 9 headrest dvd player penggunaan transportasi umum seperti taksi pribadi, atau penggunaan untuk transportasi barang dan bahan industri. Usia juga merupakan pertimbangan utama. Kendaraan tua membayar premi yang lebih tinggi daripada yang baru. Jenis dan model kendaraan memiliki peran utama juga. Ketika membeli mobil / auto asuransi secara online, ada situs yang menyediakan alat otomatis. Mereka menggunakan analisa cakupan otomatis di mana Anda harus menjawab beberapa pertanyaan tentang posisi keuangan Anda, kondisi mobil, dll Dari informasi ini akan menghasilkan apa kategori cakupan yang Anda butuhkan.

USAHA ASURANSI

Ada perusahaan asuransi yang memiliki kebijakan yang menggabungkan perlindungan untuk semua properti besar dan risiko kewajiban dalam satu paket. Tapi Anda juga bisa pergi dengan cakupan terpisah yang disebut kebijakan pemilik bisnis (BOP). Untuk perlindungan terhadap kerusakan banjir, cari tahu jika kantor Anda berada di zona banjir-daerah. Dan jika demikian, Anda harus pergi untuk suatu kebijakan yang memberikan perlindungan terhadap banjir. Gempa Polis Asuransi khusus atau Pengesahan Properti Komersial Gempa dapat melindungi Anda jika Anda tinggal di daerah rawan gempa. Namun, kebijakan perusahaan memiliki deductible yang berbeda. Sementara itu, Gangguan Usaha asuransi, penggantian Anda untuk pendapatan yang hilang selama shutdown hanya berlaku untuk merusak tercakup dalam kebijakan ini. Di sisi lain, Terorisme Risiko Asuransi Act 2002 meliputi kerugian akibat setiap terorisme hanya bagi mereka yang memiliki cakupan bisnis ini. Cedera dan kematian akibat tindakan terorisme pengecualian kompensasi pekerja.

ASURANSI KESEHATAN

Dengan asuransi kesehatan, Anda melindungi diri sendiri dan keluarga Anda jika Anda membutuhkan perawatan medis yang bisa sangat mahal. Jika Anda memiliki asuransi, banyak biaya Anda dilindungi oleh pembayar pihak ketiga (perusahaan asuransi / majikan), bukan oleh Anda.

JENIS ASURANSI KESEHATAN

Grup Asuransi

Kebanyakan orang Amerika mendapatkan asuransi kesehatan melalui pekerjaan mereka atau ditutupi karena anggota keluarga memiliki asuransi di tempat kerja. Asuransi kelompok umumnya jenis yang paling mahal. Dalam banyak kasus, majikan membayar sebagian atau seluruh biaya.
Beberapa majikan hanya menawarkan satu rencana asuransi kesehatan. Beberapa perusahaan menawarkan pilihan rencana. Ini adalah:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.