Ini bijaksana untuk mempertimbangkan cakupan opsional

Posted by Unknown on Sunday, December 9, 2012

modul analisis laporan keuangan Ini bijaksana untuk mempertimbangkan cakupan opsional. Masuk akal untuk membeli cakupan tabrakan dan komprehensif pada mobil Anda, kecuali Anda mengendarai kendaraan yang lebih tua. Tabrakan mencakup kerusakan pada mobil Anda ketika dampak mobil lain atau objek tetap. Komprehensif membayar kerusakan mobil dari hampir semua penyebab lain, termasuk api, cuaca, banjir vandalisme, dan pencurian.
    Jika Anda menggerakkan sebuah mobil tua, klaim Anda mengajukan dalam keadaan ini mungkin biaya perusahaan asuransi mobil Anda lebih dari mobil Anda bernilai - yang membuat pembelian tabrakan dan komprehensif merupakan langkah keliru.
    Lindungi diri Anda di semua biaya. Bahkan tidak menandatangani aplikasi untuk asuransi mobil sampai Anda menghubungi departemen negara Anda asuransi untuk memastikan setiap perusahaan Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli dari berlisensi di negara Anda! Ini ilegal untuk asuransi berlisensi untuk menjual asuransi - dan Anda mungkin terjebak tanpa cakupan jika Anda gagal untuk memeriksa mereka terlebih dahulu.
    Setelah Anda membeli polis asuransi mobil, ingat itu adalah kontrak yang sah. Jadi membacanya dengan hati-hati, pastikan Anda memahami hak dan tanggung jawab itu mantra keluar, dan bertanya tentang apa pun yang Anda tidak mengerti. Kedua agen asuransi Anda dan departemen negara Anda asuransi adalah sumber daya berharga untuk informasi.
    Apakah riset Anda sebelum membuat keputusan akhir Anda. Ada sejumlah sumber daya objektif yang Anda inginkan, sehingga mengambil keuntungan dari mereka sebelum Anda mendaftar pada garis putus-putus. Anda dapat menemukan informasi asuransi mobil di perpustakaan setempat Anda, di artikel online, dari kelompok konsumen, melalui publikasi asuransi mobil dan, tentu saja, dari departemen negara Anda asuransi.

Jangan biarkan proses belanja menyeret Anda ketika datang ke asuransi mobil. Membaca tentang subjek, mendapatkan pemahaman pada isu-isu yang relevan, dan bergerak maju dengan percaya diri.

Anda akan menghemat waktu dan uang sendiri - sehingga Anda dapat beralih ke hal yang lebih penting!

Tentang InsureMe
Penny Hagerman adalah seorang copywriter dan ahli informasi asuransi dengan InsureMe di Englewood, Colorado. InsureMe link agen nasional dengan konsumen berbelanja untuk asuransi. Mengkhususkan diri dalam tanda kutip asuransi rumah, kehidupan, perawatan jangka panjang, kesehatan dan mobil, jaringan InsureMe menyediakan ribuan agen dengan asuransi memimpin setiap tahun. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi InsureMe dot kom
Asuransi Jiwa Kebijakan: vs Term Permanen

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.