Saat Mr Adam membayar premi, perusahaan asuransi

Posted by Unknown on Tuesday, November 20, 2012

Saat Mr Adam membayar premi, perusahaan asuransi (misalnya perusahaan asuransi) masalah polis asuransi, atau kertas kontrak, kepadanya. Dalam kebijakan ini ptkp terbaru , perusahaan asuransi menganalisa bagaimana hal itu akan membayar seluruh atau sebagian dari kerusakan / kerugian yang mungkin terjadi pada mobil Mr Adam.

Namun, sama seperti Pak Adam mampu membeli polis asuransi dan membayar kepada perusahaan asuransi itu, banyak orang lain dalam ribuan juga melakukan hal yang sama. Salah satu dari orang-orang yang diasuransikan oleh perusahaan ptkp 2013 asuransi disebut sebagai diasuransikan. Biasanya, sebagian besar orang tidak akan pernah memiliki bentuk kecelakaan dan karenanya tidak akan ada kebutuhan untuk asuransi untuk membayar mereka segala bentuk kompensasi.

Jika Mr Adam dan orang lain sangat sedikit memiliki segala bentuk kecelakaan / kerugian, perusahaan asuransi akan membayar mereka berdasarkan kebijakan mereka.

Perlu dicatat bahwa premi yang dibayarkan oleh ribuan tertanggung jauh lebih banyak daripada kompensasi untuk kerusakan / kerugian yang terjadi oleh beberapa tertanggung beberapa. Oleh karena itu, uang kiri-atas yang besar (dari premi yang dikumpulkan setelah membayar kompensasi) digunakan oleh perusahaan asuransi sebagai berikut:

1. Beberapa disimpan sebagai reservoir tunai.

2. Beberapa digunakan sebagai investasi untuk mendapatkan keuntungan lebih.

3. Beberapa digunakan sebagai beban usaha dalam bentuk sewa, perlengkapan, gaji, kesejahteraan staf dll

4. Beberapa dipinjamkan ke bank sebagai deposito tetap untuk lebih banyak keuntungan dll dll

Selain asuransi kendaraan diambil oleh Mr Adam pada kendaraan barunya, ia juga dapat memutuskan untuk memastikan dirinya. Yang satu ini sangat berbeda karena melibatkan kehidupan manusia dan dengan demikian disebut Asuransi Jiwa atau Jaminan.

Asuransi jiwa (atau jaminan) adalah asuransi terhadap risiko headrest dvd player kepastian atau sesuatu yang pasti terjadi seperti kematian, bukan sesuatu yang mungkin terjadi seperti kehilangan atau kerusakan harta benda.

Masalah asuransi jiwa adalah satu penting karena menyangkut keamanan kehidupan manusia dan bisnis. Asuransi jiwa memberikan perlindungan nyata bagi bisnis Anda dan juga menyediakan beberapa sot motivasi untuk setiap karyawan yang terampil yang memutuskan untuk bergabung dengan organisasi Anda.

Asuransi jiwa menjamin kehidupan pemegang polis dan membayar manfaat portable dvd player for the car headrest kepada penerima. Penerima manfaat ini dapat menjadi bisnis Anda dalam kasus seorang karyawan kunci, mitra, atau co-owner. Dalam beberapa kasus, penerima dapat menjadi salah satu selanjutnya dari kerabat atau hubungan dekat atau jauh. Penerima manfaat tidak terbatas pada satu orang, itu tergantung pada pemegang polis.

Polis asuransi jiwa ada dalam tiga bentuk:

• Asuransi jiwa Utuh

• Term Asuransi

• Endowment asuransi

• Asuransi Jiwa Whole

Dalam Asuransi Jiwa Whole (atau Jaminan Whole), perusahaan asuransi membayar jumlah yang disepakati uang (sum yaitu meyakinkan) atas kematian orang yang hidupnya diasuransikan. Saat melawan logika asuransi jiwa, Asuransi Jiwa Whole berlaku dan terus eksis selama premi dari pemegang polis yang dibayar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.