Sempurna Untuk Dapur Anda

Posted by Unknown on Tuesday, August 28, 2012

Akuntansi biaya tenaga kerja. Sempurna Untuk Dapur Anda Apa yang Anda pikirkan ketika Anda memikirkan panci dan wajan? Apakah Anda memikirkan koki terbaru didukung peralatan masak?

Nah Anda tidak sendirian kebanyakan orang lakukan. Namun, jika Anda pergi ke toko dapur lokal Anda, Anda akan menemukan besar menemukan bahwa telah ada selama 100 tahun itu, besi cor.

Kebanyakan orang melihat peralatan masak besi cor sebagai pedesaan dan keluar tanggal tetapi tidak lagi untuk naik berkemah dan jejak lagi.

Jika Anda tidak tahu apa besi cor daripada membiarkan saya jelaskan. Jenis peralatan masak yang terbuat dari komposit besi ini membuat alat memasak sangat tahan lama juga membuatnya berpori. Ini berarti bahwa jika Anda tidak musim pot Anda memasak di dalamnya akan mengambil rasa makanan.

Untuk musim cookware Anda, Anda perlu untuk memanaskan oven sampai 250 derajat. Lambang panci dan tutup dengan lapisan minyak goreng meletakkan kedua dalam oven dan biarkan "masak" semalam. Anda perlu melakukan ini hanya sekali setelah itu semua harus Anda lakukan adalah menghapus bersih.

Menggunakan sabun cuci piring akan mengambil bumbu off dan Anda harus memulai kembali proses tersebut. Tidak seperti peralatan masak lainnya, itu hanya akan lebih baik dengan usia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.